Rencanakan Proyek Baru, Rio Febrian Ingin Balik ke Era ’90-an

Jakarta – Penyanyi solo Rio Febrian kini sedang merencanakan perihal album barunya yang direncanakan akan mengambil nuansa musik tahun ’90-an. Rio juga berharap dapat berkolaborasi dengan penyanyi lain dalam albumnya kali ini.

“Sekarang gua pengen balik lagi ke era-era musik tahun ’90-an lagi ya. Karena sekarang era musik modernnya udah banyak banget. Nah jadi gue pengen balik ke musik 90an karena musik itu juga muter sih,” ujar Rio saat ditemui detikHot di d’Hot Music, Trans Studio Mall Cibubur, Jumat (13/4/2019).

“Oh sangat (ingin kolaborasi). Apalagi sekarang kolaborasi bukan hal yang susah kalau dulu kolaborasi kayak cuma bisa dilakuin yang satu negara. Misalkan Indonesia bisa kolab sama musisi Indonesia aja. Kalau sekarang lebih terbuka ya. Maksudnya bisa keluar juga karena orang luar juga pengen banget kolaborasi ke Indonesia banyak banget,” sambungnya.

Namun saat ini Rio masih belum tahu akan bersama siapa ia melakukan kolaborasi untuk mengisi salah satu list lagu di albumnya mendatang.

“Itu belum tau sih. Pengen banget tapi. Artis luar juga bisa. Karena kolaborasi itukan sekarang ya nggak ada yang tertutup dengan dunia media yang sekarang,” sahut Rio.

Dalam hal ini, Rio juga ingin menyelesaikan lagunya tersebut dan baru akan menentukan siapa yang cocok untuk berkolaborasi bersamanya kelak.

“Belum kepikiran, biasanya kolabs itu ditentuin sampe lagu itu jadi terus baru tentuin siapa orang yang cocok kira-kira gitu,” pungkasnya.
(dar/dar)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7